• Pilihan

    AJB Ketua Demokrat, Mulyadi Yacub : DPD Tidak Buka Pendaftaran

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH -Terkait Pemilihan Kepala Daerah (pPilkada) tahap satu, pemilihan BH 1 RZ, alias Pilwako di daerahnya, DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh tidak membuka pendaftaran. Hal ini dikarenakan adanya calon tunggal yang langsung menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, yaitu Walikota Asafri Jaya Bakri (AJB).

    Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Mulyadi Yacub ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan di Gedung DPRD Kota. " Dalam menghadapi Pilwako mendatang, kami tidak membuka pendaftaran. Dalam Pilwako nanti, Bapak Asafri Jaya Bakri (AJB) masuk dalam bursa pencalonan dan beliau saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh," terangnya.

    Sementara itu dalam Pilwako Sungai Penuh nanti, AJB merupakan calon tunggal yang diusung melalui Partai Demokrat, sehingga tidak diperlukan lagi pembukaan calon yang lain yang akan diusung. "AJB merupakan calon tunggal dari Partai Demokrat dan setiap kader partai wajib mengikuti kesepakatan ini," tukasnya di Gedung DPRD Kota Sungai Penuh yang berada di Jalan MH Thamrin Sungai Penuh, Rabu, (04/03).

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :AJB Ketua Demokrat, Mulyadi Yacub : DPD Tidak Buka Pendaftaran
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: AJB Ketua Demokrat, Mulyadi Yacub : DPD Tidak Buka Pendaftaran Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library