• Pilihan

    Beredar WhatsApp Diduga Anggota DPRD Panik Dilaporkan ke KPK


    KERINCINEWS.COM, Perbincangan antara dua anggota DPRD DKI, yakni L dan T beredar di beberapa grup pesan singkat.

    Dalam perbincangan tersebut, tampak kepanikan mereka atas tindakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang melaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Jumat (27/2) kemarin, melalui aplikasi pesan WhatsApp.

    Pelaporan tersebut dilakukan Ahok atas temuan dana siluman yang diduga dilakukan oleh oknum DPRD DKI sebesar Rp 12,1 triliun.

    Tampak dalam pesan tersebut, kepanikan keduanya.

    'Ini begimane ceritanye sih? Kok si g*#$ udeh lapor KPK aje bos? Bisa gawat nih kita' pesan yang disampaikan oleh orang yang diduga L kepada T.

    Lalu, T pun membalasnya, 'Iya ji, makanya ane kan udeh bilang sm ente, kita ancem dulu aja dia, bukan langsung angket aja kyk gini. ngamuk dia jadinya.'

    Pesan itu sendiri, dikirim kurang lebih pukul 05.30. Namun, tidak diketahui kapan pesan tersebut dikirim.

    Termasuk, apakah pesan tersebut benar perbincangan keduanya.

    Sementara itu, H Lulung dari PPP maupun Muhammad Taufik dari Gerindra, yang namanya disebut-sebut sebagai dua anggota DPRD berinisial L dan T itu belum bisa dikonfirmasi terkait perbincangan tersebut. Ponsel keduanya tidak aktif.

    Seperti diketahui, DPRD DKI Jakarta melakukan Hak Angket kepada Ahok atas prosedur pengajuan draft RAPBD ke Kemendagri yang tidak sesuai peraturan.

    Sementara, Ahok melaporkan DPRD atas temuan dugaan dana siluman sebesar Rp 12,1 triliun.

    Perbincangan lengkap yang diduga anggota DPRD DKI

    + L : Bos,ente lagi dimane bos?

    - 'Bos t, ente udeh bangun belom?

    - T : iya ji, udah bangun nih.. baru mau jalan ane

    + Ini begimane ceritanye sih? Kok si g#*$ udeh lapor KPK aje bos? Bisa gawat nih kita

    - Iya ji, makanya ane kan udeh bilang sm ente, kita ancem dulu aja dia, bukan langsung angket aja kyk gini. ngamuk dia jadinya

    + itu para ketua2 fraksi udeh keburu emosi tinggi semua bos, jadi pada ketok palu aje bos!! Jadi gimane nih kite??

    - ane aja kagak bisa tidur nih ji.. kite musti atur strategi dah, kalo telat bisa diangkut semua kita ke kuningan (KPK -red)

    + kok jadi kayak gini sih bos ceritanye?? Panjang urusannye nih


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Beredar WhatsApp Diduga Anggota DPRD Panik Dilaporkan ke KPK
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Beredar WhatsApp Diduga Anggota DPRD Panik Dilaporkan ke KPK Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library