• Pilihan

    Besok, Kontes dan Pameran Batu Akik se Sumatera Digelar di Bangko


    KERINCINEWS.COM, BANGKO - Kontes dan pameran batu akik se Sumatera yang digelar oleh Jambi Ekspres dan Pemkab Merangin dan beberapa pihak lainnya, dipastikan akan dimulai Senin besok (9/3).

    Ketua Panitia Pelaksana Nilwan Yahya, mengatakan, sedianya acara akan dibuka Minggu (8/3) ini, namun karena bupati masih ada kegiatan lain dan sambil menunggu  kedatangan bupati Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu maka pembukaan festival terpaksa ditunda.

    “Memang rencananya festival ini akan dilaksanakan hari ini, tetapi karena masih menunggu tamu dari luar kabupaten makanya ditunda pembukaan pada hari Senin besok," tuturnya.

    Lebih lanjuta dia menyampaikan, untuk kontes batu,  hingga tadi setidaknya telah terdaftar hampir 600 peserta dari berbagai katagori batu yang akan dilombakan. Peserta kontes tidak hanya berasal dari Merangin, kontestan juga datang dari Aceh, Bengkulu, Dumai, Lubuk Linggau dan daerah lainnya namun hingga kemarin  belum terkonfirmasi.

    “Kalau untuk peserta yamg mendaftar saat ini sudah hampir terdaftar sebanyak 600 peserta," pungkasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Besok, Kontes dan Pameran Batu Akik se Sumatera Digelar di Bangko

    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Besok, Kontes dan Pameran Batu Akik se Sumatera Digelar di Bangko Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library