• Pilihan

    Bupati Adirozal Blusukan ke Kecamatan, Kinerja Pegawai Meningkat

    Adirozal

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Untuk mengetahui kondisi sebenarnya di lapangan, Bupati Kerinci H Adirozal melakukan blusukan ke sekolah-sekolah, Puskesmas dan Kantor Camat. Bupati memberi arahan dan motivasi kepada siswa, majelis guru, pegawai puskesmas dan pegawai kecamatan.

    Dalam blusukan tersebut bupati mengunjungi dua Kecamatan, yakni Depati Tujuh dan Air Hangat Timur. Di Kecamatan Depati VII, bupati meninjau SMPN 9 Koto Lanang dan SDN 161/IX Koto Lanang. Sedangkan di Kecamatan Air Hangat Timur, bupati meninjau Puskesmas Sungai Tutung, SDN 3/III Sungai Deras, SMPN 21 Sungai Abu dan SMAN 13.

    Bupati juga menyempatkan diri meninjau drainase di Sungai Tutung dan Kantor Camat Air Hangat Timur, baru-baru ini.
    Saat sidak atau blusukan ke sekolah-sekolah, bupati meninjau ruang belajar, ruang guru, laboratorium dan WC sekolah serta mengecek kehadiran guru.

    Bupati juga memberikan arahan dan motivasi kepada siswa dan guru. Malah bupati sempat menguji murid SD membaca Al-qur’an dan hafalan surat pendek.

    Bupati Kerinci, H Adirozal mengatakan, Sidak yang dilakukan, untuk memberikan motivasi kepada siswa, guru, pegawai Puskesmas dan pegawai kecamatan. Selain itu dirinya juga ingin melihat tingkat kinerja pegawai di lapangan dan melihat pelayanan di Puskesmas.

    “Alhamdulillah sudah ada peningkatan kinerja dibanding awal-awal dulu saya Sidak, banyak pegawai yang tidak datang,” ujarnya.
    Terkait fasilitas sekolah, terutama Sekolah Dasar yang masih kurang, ke depannya perlu dibenahi dan diperbaiki supaya sekolah menjadi baik.

    “Seperti di SD, kasihan WC-nya tidak bagus, ini akan kita perbaiki,” ujarnya.

    Terkait infrastruktur, seperti drainase yang buruk di Sungai Tutung, pihaknya juga akan memperbaikinya. “Drainase akan kita perbaiki, namun masyarakat kita himbau tidak membangun rumah diatas drainase dan harus bergotong royong membersihakan sampah di drainase,”kata bupati.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Bupati Adirozal Blusukan ke Kecamatan, Kinerja Pegawai Meningkat

    suarakerincinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Adirozal Blusukan ke Kecamatan, Kinerja Pegawai Meningkat Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library