• Pilihan

    Candra Purnama Akhirnya Pilih PDI Perjuangan

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Kepengurusan DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi periode 2015-2020 pada hari Sabtu (21/03) resmi dilantik oleh Pengurus DPP PDIP Rifka Ciptaning, Wakil Ketua Bidang Transmigrasi dan Kesehatan.

    Edi Purwanto dipercaya DPP untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPD, Sekretaris Chumaidi Zaidi dan Bendahara Nur Tri Kardini.

    Pada sambutannya, Rifka, Pengurus DPP PDIP mengimbau, agar kepengurusan yang dilantik menjadi pengurus DPD PDIP Propinsi Jambi harus membesarkan dan memenangkan PDIP di Jambi.

    "Uruslah partai ini dengan baik, menangkan di Jambi dan merahkan Jambi ini," pungkasnya.

    Yang menarik pada kali ini, pengurus DPD PDIP Periode 2015-2020 diisi oleh orang-orang baru, salah satunya tokoh masyarakat dari Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Candra Purnama diberi amanah sebagai Wakil Ketua Bidang Nelayan.

    "Saya pilih PDI Perjunagan sebagai alat perjuangan di Politik untuk memperjuangkan dan mesejahterakan rakyat." ujar Candra Purnama. (KG)




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Candra Purnama Akhirnya Pilih PDI Perjuangan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Candra Purnama Akhirnya Pilih PDI Perjuangan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library