• Pilihan

    Di Kerinci, Polisi Kesulitan Cari Saksi untuk Ungkap Kasus


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Polres Kerinci saat ini kesulitan untuk mengungkap sejumlah kasus yang sedang ditangani. Pasalnya, Polres Kerinci kesulitan mencari orang yang mau menjadi saksi dan memberikan keterangan.

    Salah satunya adalah pengungkapan kasus curanmor dimana korbannya juga dilukai dengan senjata Air Softgun. Selain itu, juga ada kasus-kasus lainnya yang juga belum terungkap.

    Kapolres Kerinci, AKBP Sri Winugroho, mengatakan salah satu kendala  dalam mengungkap kasus kriminalitas di wilayah hukum Polres Kerinci adalah sulitnya mencari saksi. Namun demikian, Winugroho mengatakan pihaknya tetap terus berupaya untuk menuntaskan penanganan kasus yang ada saat ini.

    "Karena tidak ada saksi, kadang-kadang anggota kita kesulitan mengungkap kasus yang tejadi. Karena disini (Kerinci, red) memang agak beda dengan daerah lain. Disini banyak yang tidak mau jadi saksi," kata Winugroho.

    "Meski mereka (masyarakat, red) ada melihat kejadiannya, tapi tidak mau diambil keterangannya. Mereka lebih menutup mulut ketimbang memberikan keterangan sebagai saksi," ujarnya lagi.

    Lebih lanjut Winugroho mengatakan, jika Kerinci dan Sungai Penuh mau bersih dari aksi kriminalitas, masyarakat harus mau jadi saksi. Dikatakan Winugroho, untuk mengungkap sebuah kasus dibutuhkan saksi.

    "Masyarakat harus ada yang mau jadi saksi, supaya kita mudah mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan," pungkasnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Di Kerinci, Polisi Kesulitan Cari Saksi untuk Ungkap Kasus


    metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Di Kerinci, Polisi Kesulitan Cari Saksi untuk Ungkap Kasus Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library