• Pilihan

    Dukung Zola, Abdul Muthalib Targetkan 300 Ribu Suara

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Mantan Bupati Bungo-Tebo, Abdul Muthalib, menyatakan akan mendukung kandidat calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, pada ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang akan digelar Desember 2015 mendatang.

    Tidak tanggung-tanggung, Muthalib menargetkan 300 ribu suara di perebutan BH 1 mendatang. Muthalib mengklaim pendukungnya bukan kelompok elit, tapi akar rumput.

    "Dari Ujung Jabung hingga Kerinci meminta saya untuk tegaskan dukungan ke Zumi Zola. Mereka siap mendukung Zola di Pilgub," kata Muthalib kepada sejumlah wartawan, Jumat (27/3).

    "Insya Allah, 300 ribu suara dari orang-orang saya. Dari Selat Berhala sampai Gunung Kerinci," tegasnya.

    Lebih lanjut Muthalib mengatakan, Zumi Zola merupakan figur muda yang cerdas dan sopan. Disebutkannya, Zumi Zola tidak segan-segan bertanya ke orang-orang tua yang lebih berpengalaman darinya.

    "Dia juga mau mendengar masukan orang-orang tua. Kami ini hanya ingin kehidupan masyarakat kecil meningkat. Jangan kita hanya terbuai dengan pendapatan per kapita kita nomor dua di Indonesia dan nomor satu di Sumatera. Itu yang menikmati orang-orang besar, bukan orang kecil," pungkasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dukung Zola, Abdul Muthalib Targetkan 300 Ribu Suara

    metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dukung Zola, Abdul Muthalib Targetkan 300 Ribu Suara Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library