• Pilihan

    Gak Direstui Orang Tua, Pasangan Ini Bunuh Diri Sambil...

    pasangan bunuh diri
    Cinta memang kadang bikin gelap mata ya sob, dan banyak hal bodoh yang dilakukan pasangan yang berakal pendek karena cinta. Seperti salah satu kisah unik dan memalukan terjadi di Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China.

    Disinyalir, sepasang kekasih ini nekat bunuh diri di pinggir jalan raya. Tapi bukan bunuh dirinya yang jadi masalah disini sob, tapi mereka melakukan hal tersebut sambil telanjang, alias tanpa busana.

    Seolah ingin mengikrarkan bahwa cinta itu sehidup semati, mereka tak mengidahkan norma yang ada disekeliling. Dengan alasan tak direstui orang tua, keduanya tengah mempersiapkan diri meloncat dari jembatan jalan tol yang tingginya mencapai 10 meter itu.

    Para pengendara yang prihatin pun tak tinggal diam, mereka mencoba membujuk pasangan 'nyeleneh' tersebut untuk mengurungkan niatnya sob. Praktis, karena banyak kendaraan yang berhenti untuk melihat hal unik tersebut, jalanan jadi macet total.

    "Orang tua kami tidak setuju menyetujui hubungan kami. Itu sangat menyakitkan bagi kami. Padahal, kami selalu ingin bersama. Ini sebagai bukti kepada semua orang bahwa kami akan selalu bersama dalam situasi apapun," teriak mereka, saat dibujuk warga, seperti dikutip dari Orange.

    Tak lama, polisi tiba di lokasi untuk membujuk pasangan tersebut. Dibantu warga yang prihatin, semua membujuk agar pasangan tersebut mengurungkan niatnya. Akhirnya sepasang kekasih itu pun luluh.

    Mereka pun menghentikan aksinya di tengah kerumunan para warga. "Kami terus membujuknya. Evakuasi sempat terhambat karena angin cukup kencang. Akhirnya mereka mau. Keduanya langsung diberi selimut karena kedinginan," kata seorang polisi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gak Direstui Orang Tua, Pasangan Ini Bunuh Diri Sambil... Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library