• Pilihan

    Kerinci Minta Bantuan Pemprov Selesaikan Tapal Batas

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kabupaten Kerinci juga mengklaim tapal batas di Puncak jalan ke Tapan, Pesisir Selatan. Sumatera Barat, berdasarkan aturan pemekaran Kecamatan Pesisir Bukit KM 9 yang masuk dalam wilayah Kabupaten Kerinci.

    "Menurut batas pemekaran Kecamatan Pesisr Bukit sebelum pemekaran Kota Sungaipenuh dari Kerinci, batasnya Kecamatan Depati Tujuh adalah KM 9, tapi setelah terjadi pemekaran batasnya berubah ke KM 15," Kata Asisten I Setda Kerinci, Afrizal HS (24/03)

    Terkait persoalan tapal batas tersebut, dia mengatakan pihaknya akan mengambil langkah penyelesaian dengan difasilitasi Pemerintah Provinsi Jambi, supaya tapal batan Sungaipenuh dengan Kerinci bisa diselesaikan.

    "Langkahnya terpaksa minta di fasilitasi Provinsi untuk ikut memfasilitasinya. Kalau batas kita di KM 9 itu, tentu tidak mungkin kita membiarkan Kota untuk membuang sampah di lokasi itu," ucapnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kerinci Minta Bantuan Pemprov Selesaikan Tapal Batas
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kerinci Minta Bantuan Pemprov Selesaikan Tapal Batas Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library