• Pilihan

    Ketika HBA Umroh, Banyak Pejabat Pemprov yang Nakal


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - JAMBI – Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA), saat ini menunaikan ibadah umroh di tanah suci Makkah.

    Kepergian Gubernur ini dimanfaatkan beberapa oknum pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi untuk tidak masuk kantor.

    Ada beberapa Kepala Dinas (Kadis) yang tidak ngantor ketika jambiupdate.com, Rabu (4/3) menyambangi beberapa kantor. Alasan mereka bermacam-macam, ada yang dinas luar kota, rapat bersama menteri dan ada yang rapat di kantor Gubernur Jambi.

    “Ado beberapa Kepala Dinas yang tidak ada kantor. Mungkin ado kepentingan lain atau tugas,” ujar salah satu pegawai Pemprov Jambi, kepada jambiupdate.com.

    Kadis yang tida masuk kantor, Rabu (4/3) tersebut adalah Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah, Asvan Deswan. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi, M Rawi. Kepala Dinas Kesehatan Andi Pada. Kepala Dinas Pariwisata Edi Erizon. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Saifudin. Kepala Dinas Sosnakertrans, M. Dianto. Kemudian Kepala Disperindag Provinsi Jambi, M. Zaki juga tidak berada dikantornya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ketika HBA Umroh, Banyak Pejabat Pemprov yang Nakal

    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketika HBA Umroh, Banyak Pejabat Pemprov yang Nakal Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library