• Pilihan

    Mahasiswa STIA-NUSA di Semurup akan Gelar MUBES HIMA Perdana

    Mahasiswa STIA

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Mahasiswa STIA- NUSA asal Semurup dalam waktu dekat berencana akan menggelar Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa STIA-NUSA ke -I.

    Menurut Doli selaku koordinator Tim Inisiator kepada kerincizone mengatakan bahwa, pentingnya persatuan dan kesatuan mahasiswa STIA-NUSA Sungai Penuh - Kerinci dalam menghadapi tantangan bangsa kedepan khususnya mahasiswa yang berdomisili di Semurup, merupakan dasar utama yang menjadi semangat akan dibentuknya organisasi kemahasiswaan STIA-NUSA di Semurup.

    Menurut Doli, HIMA STIA-NUSA di Semurup termasuk organisasi mahasiswa yang terlambat dalam pembentukannya, karena di beberapa kecamatan lain dalam Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh sudah terbentuk sejak lama, seperti Hamparan Rawang.

    Saat ini menurutnya (Doli-red), persiapan baru sampai tahab pembentukan panitia, dan ini juga masih di intensifkan dengan beberapa orang pembina mahasiswa STIA-NUSA di Semurup yang terdiri dari beberapa orang dosen.

    "Saat ini kami masih melakukan koordinasi secara intensif dengan beberapa dosen pembina, nanti baru kita ambil langkah-langkah matang untuk persiapan MUBES Ke-I," kata Doli kemarin, (1/3).

    Sementara itu, Bukhari Muallim merupakan salah satu dosen pembina saat dihubungi via ponsel mengatakan bahwa, ia berharap dengan terbentuknya HIMA STIA-NUSA di Semurup, mampu menjadi wadah pemersatu dan aktualisasi diri bagi mahasiswa, yang diharapkan dapat melahirkan kader-kader pemimpin bangsa yang berkualitas. (noha)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mahasiswa STIA-NUSA di Semurup akan Gelar MUBES HIMA Perdana

    kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mahasiswa STIA-NUSA di Semurup akan Gelar MUBES HIMA Perdana Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library