• Pilihan

    Majukan Ami Taher di Pilwako Sungai Penuh, PPP akan Koalisi dengan Parpol Lain


    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi kubu Evi Suherman, dipastikan akan memajukan Ami Taher sebagai kader internal untuk bertarung di Pilwako Sungai Penuh, Desember 2015 nanti.

    Namun untuk mengusung Ami Taher, PPP perlu melakukan koalisi dengan partai politik (parpol) lainnya, mengingat PPP hanya memiliki 3 kursi di DPRD Sungai Penuh. Sesuai persyaratan, parpol baru bisa mengusung calon sendiri jika memiliki minimal 5 kursi di DPRD Sungai Penuh.

    Menyikapi hal ini, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suhereman, mengatakan pihaknya akan melakukan komunikasi dengan parpol lainnya selain Demokrat, yang telah memastikan memajukan kembali Asafri Jaya Bakri (AJB), yang merupakan incumbent.

    Evi memastikan akan menjalin komunikasi dengan partai yang tergabung dalam koalisi pendukung calon gubernur Zumi Zola Zulkifli saja. "Paketnya dari provinsi ke daerah sama, siapa yang dukung Pak Zumi Zola, itulah yang akan kita jalin komunikasi," ujarnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Majukan Ami Taher di Pilwako Sungai Penuh, PPP akan Koalisi dengan Parpol Lain

    metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Majukan Ami Taher di Pilwako Sungai Penuh, PPP akan Koalisi dengan Parpol Lain Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library