• Pilihan

    Masya Allah...Isteri Kades di Bungo Diperkosa di Rumahnya Sendiri

    Ilustrasi
    Ilustrasi

    KERINCINEWS.COM, MUARABUNGO -  KRT (24) iteri seorang Rio (Kepala Desa, red), menjadi korban pemerkosaan. Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Desa Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Selasa (2/3) lalu.

    Pelaku adalah Alwi (33) yang juga satu kampung dengan korban. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

    Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Arif Irawan, membenarkan peristiwa itu. Disebutkannya, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

    “Iya, sekarang kita masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku ini. Identitasnya sudah kita ketahui,” ujar Kompol Arif Irawan, Minggu (8/3).

    Terpisah, suami korban yang merupakan seorang Kades juga membenarkan kejadian yang menimpa isterinya itu. “Memang benar kejadian itu dindo. Saya sudah menyerahkan dan melaporkan semuanya kepada pihak kepolisian,” ucap Kades yang enggan disebutkan namanya ini.(JU)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Masya Allah...Isteri Kades di Bungo Diperkosa di Rumahnya Sendiri
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masya Allah...Isteri Kades di Bungo Diperkosa di Rumahnya Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library