• Pilihan

    Mulai Senin, Pemkab Kerinci Dipimpin Wakil Bupati Zainal Abidin

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Mulai Senin (9/3) hingga Jum’at (27/3) Pemerintahan Kabupaten Kerinci akan dipegang oleh Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin. 

    Ini dikarenakan selama satu bulan sang Bupati, H Adirozal mengikuti orientasi Kepemimpinan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (OKPPD) di Bandiklat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta.

    Bupati Kerinci, H Adirozal saat dikonfirmasi membenarkan, dirinya akan mengikuti orientasi Kepemimpinan di Kemendagri. Menurutnya, selama dirinya mengikuti orientasi tersebut Pemerintahan akan dipegang oleh Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin.

    “Selama Saya orientasi Wabup yang memimpin Pemkab Kerinci,” ujar Adirozal, Minggu (8/3).

    Kendati demikian, kata bupati, hal-hal yang penting wabup tetap harus berkoordinasi dengan bupati. “Yang sifatnya Administrasi, rutinitas dilaksanakan Wabup. Hal-hal yang prinsip tetap harus berkoordinasi dengan Bupati,” katanya.

    (JU)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mulai Senin, Pemkab Kerinci Dipimpin Wakil Bupati Zainal Abidin
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mulai Senin, Pemkab Kerinci Dipimpin Wakil Bupati Zainal Abidin Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library