• Pilihan

    Nuzran Respon Desakan Masyarakat Sungai Penuh

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Desakan masyarakat Sungaipenuh, yang meminta Nuzran Joher untuk maju sebagai calon walikota Sungaipenuh periode 2016-2021 mulai di respon, bulan depan (April) Nuzran turunkan tim Survey.

    Nuzran Joher, mengaku bahwa semenjak ditetapkan Pilwako Sungaipenuh serentak Desember mendatang, dirinya sudah banyak tokoh masyrakat dan tokoh partai politik yang meminta dirinya untuk maju di pilwako nanti.

    "Sampai sekarang  tokoh masyarakat sudah banyak yang meminta saya untuk maju di pilwako sungaipenuh, baik melalu telepon maupun datang langsung ke Jakarta, tentunya permintaan yang mulia ini perlu diapresiasi secara positif," ujar Mantan Senator dari Jambi ini.

    Dia, menambahkan untuk merespon dukungan masyarakat kota Sungai Penuh, terlebih dahulu Nuzran akan turunkan Tim survey dari Jakarta

    "Saya akan turunkan tim survey bulan depan (April), agar jelas strategi yang dilakukan di Pilwako Sungaipenuh," ungkap Sekretaris Masyarakat Peduli Kerinci (MPK) kepada kerincinews.com. (noha)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Nuzran Respon Desakan Masyarakat Sungai Penuh
    • Komentra G+
    • Komentar Facebook

    1 komentar:

    Item Reviewed: Nuzran Respon Desakan Masyarakat Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library