• Pilihan

    Nuzran Siap Maju Pilwako Kota Sungai Penuh

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH – Mantan anggota DPD-RI periode 2004-2009, Nuzran Joher, diam-diam juga melakukan pergerakan untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota Sungaipenuh. 


    Bahkan saat ini, dirinya masih menunggu hasil survei yang  dilakukan di Kota Sungaipenuh.  Mantan Staf Ahli Ketua DPR-RI ini kepada Metrosakti.com mengaku kepastian dirinya maju atau tidak di Pilwako tergantung dari hasil survei tersebut.

    Disebutkan Nuzran, apabila hasil survei memuaskan, dengan tingkat elektabilitas yang sangat tinggi, maka dirinya memastikan diri untuk maju sebagai Calon Walikota Sungaipenuh.

    Hingga saat ini, imbuhnya, komunikasi dengan sejumlah tokoh politik di Jakarta terus dilakukan.

    ‘’Kalau untuk partai, kita terus melakukan komunikasi dengan teman-teman dan senior-senior kita yang saat ini menjadi pengurus berbagai partai politik,’’ ujar mantan Sekjen Pengurus Besar HMI ini.
    Partai apa yang saja yang berkemungkinan akan mengusungnya? Nuzran menjawab diplomatis.

    ‘’Lihat saja nanti, kita masih menunggu hasil survei, saya selalu berkomunikasi dengan Partai Golkar dan Partai Gerindra, begitu juga dengan Partai Demokrat,’’ ujar Politisi Partai Demokrat ini.
    Hubungan harmonis Nuzran Joher dengan Partai Golkar tentu tak diragukan lagi, mengingat di tahun 2008 yang lalu, Nuzran Joher pernah diusung Partai Golkar untuk bertarung menjadi Calon Bupati Kerinci.

    Begitu juga dengan Partai Gerindra, Nuzran juga memiliki hubungan pertemanan dan histori organisasi yang sangat erat dengan sejumlah petinggi Partai besutan Prabowo tersebut.

    Untuk diketahui, Partai Golkar yang memiliki 2 kursi dan Gerindra dengan 3 kursinya sudah cukup untuk mencalonkan pasangan calon Walikota Sungaipenuh. 



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Nuzran Siap Maju Pilwako Kota Sungai Penuh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nuzran Siap Maju Pilwako Kota Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library