• Pilihan

    Oknum Polisi Diduga Ikut Sabung Ayam di Tanah Kampung

    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Aktivitas penyakit masyarakat masih tetap marak terjadi, meskipun beberapa waktu lalu Pemkot Sungaipenuh sudah mendeklarasikan gerakan anti maksiat. Satu diantara yang terkuak saat ini adalah aktivitas judi sabung ayam.

    Hal ini terungkap saat hearing DPRD Sungaipenuh dengan Polres Kerinci, Jumat (27/3). Aktivitas sabung ayam tersebut diungkapkan Damrat, Anggota DPRD Sungaipenuh asal Kecamatan Tanah Kampung.

    Menurut dia, saat ini aktivitas sabung ayam di salah satu desa dalam Kecamatan Tanah Kampung sangat memprihatinkan. Setiap sore Jumat selalu ramai. “Ini sangat miris sekali, lokasinya berada di samping masjid, ini perlu disikapi serius oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

    Dikatakannya, aktivitas sabung ayam tersebut sudah lama berlangsung, dan selama ini seolah tidak terpantau aparat kepolisian. Dia bahkan mengatakan ada beberapa aparat kepolisian yang juga ada yang ikut serta di arena sabung ayam itu.

    “Di sini kita minta peran dari aparat kepolisian untuk menertibkan aktivitas tersebut, itu sangat meresahkan masyarakat, setiap sore Jumat seperti orang kenduri di sana,” jelasnya.

    Di samping itu, dia juga meminta Pemkot Sungaipenuh agar benar-benar melaksanakan gerakan anti maksiat yang sudah deklarasi beberapa waktu lalu. “Kalau sekedar deklarasi saja itu percuma. Kita butuh aksi di lapangan, tidak sekedar ucapan-ucapan semata,” terangnya.

    Kapolres Kerinci, AKBP S Winugroho, melalui Kanit I Reskrim, Ipda Maizardi, mengatakan pihaknya akan menindak lanjuti informasi tersebut. “Nanti kita akan mengambil tindakan, untuk keterlibatan aparat, kita juga minta kepada Propam untuk mengambil tindakan,” pungkasnya. (eja)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Oknum Polisi Diduga Ikut Sabung Ayam di Tanah Kampung


    Sumber: Tribun Jambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Oknum Polisi Diduga Ikut Sabung Ayam di Tanah Kampung Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library