• Pilihan

    PAN Usung Zumi Zola, Pasangan AJB-Satmarlendan Sulit Terwujud


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Pasangan yang digadang-gadangkan AJB-Satmarlendan bakal sulit terwujud di pilwako sungaipenuh, karena kedua figur ini berasal dari partai yang notabenenya mempunyai calon gubernur yang diperhitungkan bisa menang di Pilgub Jambi.

    Pengamat politik dari STIA Nusa Sungaipenuh, Bukhari Muallim, mengungkapkan bahwa pasangan AJB-Satmarlendan akan tersandung dengan kebijakan partai di tingkat provinsi, karena pilwako sungaipenuh digelar serentak dengan pilgub Jambi, tentunya kebijakan Demokrat harus memenangkan HBA, begitu pula PAN yang harus memenangkan Zumi Zola.

    "Apabila AJB-Satmarlendan dipaksakan berpasangan, maka akan terjadi blunder politik untuk HBA dan Zumi Zola, bisa jadi mesin politik di sungaipenuh tidak jalan untuk pilgub," ungkapnya.

    Bukhari menjelaskan, bila pasangan ini tetap diusung di pilwako Sungaipenuh, juga bisa merugikan pasangan AJB-Satmarlendan itu sendiri, karena strategi pemenangan Pilwako dan Pilgub akan mengganggu kesolidan tim di tingkat bawah.

    "Jika AJB-Satmarlendan tetap diusung, maka tim sukses pasangan ini tidak akan solid, karena strategi pemenangan Pilgub mereka (AJB-Satmarlendan) harus pecah konsi, AJB beserta Demokrat akan memenangkan HBA sedangkan Satmarlendan beserta PAN akan memenangkan Zumi Zola," terangnya.

    Yang lebih menarik lagi bahwa petinggi kedua Partai ini sudah mengintruksikan kepada pengurus DPW, DPD, DPC dan kader untuk memenangkan Cagub dari partai mereka masing-masing. (noha)    




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Pasangan AJB-Satmarlendan Sulit Terwujud
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PAN Usung Zumi Zola, Pasangan AJB-Satmarlendan Sulit Terwujud Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library