• Pilihan

    Pembangunan Kantor Kemenag Kerinci Didukung Masyarakat

    lokasi kantor Kemenag Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pembangunan Kantor BaruKementerian Agama Kabupaten Kerinci mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

    Hal itu diakui Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Drs. H. Suardin, melalui Perencana/Pelaksana Umum Kemenag Kerinci, Hamdi, S.E. Ak., M.Pd.I.

    Menurut Hamdi, dukungan penuh dari masyarakat terhadap pembangunan kantor baru Kemenag Kabupaten Kerinci ini bisa dilihat dari antusiasnya masyarakat sekitar dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci.

    ‘’Masyarakat sekitar ikut gotong royong membersihkan lokasi pembangunan, dan tidak sedikit tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang hadir saat gotong royong dilaksanakan,’’ ujanya kepada Metrosakti.com.

    Dijelaskan Hamdi, dipilihnya lahan yang berada di Desa Sebukar Kecamatan Sitinjau Laut sebagai lokasi pembangunan kantor baru ini sangat beralasan. Menurut Hamdi, Desa Sebukar memiliki sejarah pembangunan sumber daya manusia, khususnya pendidikan Agama Islam di Kabupaten Kerinci, selain itu juga karena lokasinya sangat strategis.

    Lokasi yang berada tepat di jalan raya tidak bisa dikesampingkan sebagai salah satu point ditetapkan lokasi ini. Tidak hanya itu saja, lokasi pembangunan kantor baru ini juga berada di bagian tengah Kabupaten Kerinci, sehingga diyakini akan mempersingkat jarak tempuh masyarakat, Pegawai Negeri Sipil dan stakeholder lainnya yang akan berurusan ke kantor ini.

    ‘’Tidak ada yang merasa jauh, lokasi ini di Kerinci bagian tengah,’’ sebut Hamdi


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pembangunan Kantor Kemenag Kerinci Didukung Masyarakat

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pembangunan Kantor Kemenag Kerinci Didukung Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library