• Pilihan

    Pilkada Bungo, Persaingan SZ dan Mashuri Kian Sengit

    SZ-Mashuri

    KERINCINEWS.COM, MUARA BUNGO- Pertarungan dua kubu antara Sudirman Zaini (SZ) dan H.Mashuri untuk merebut BH 1 KZ tampaknya semakin sengit.  Pantauan jambiupdate.com di lapangan, paska terbenturnya Riduwan Ibrahim dengan politik dinasti, hanya dua figure ini yang sering menjadi pembicaraan dan sorotan masyarakat Bungo.

    Keduanya pun semakin kencang mencari dukungan,  baik dari Parpol maupun masyarakat.

    SZ yang nota bene merupakan calon incumbent Calon Bupati Bungo saat dikonfirmasi mengatakan, akan terus mengupayakan mesin politiknya dengan sebaik mungkin dalam menyongsong pemilihan bupati Bungo bulan desember 2015 nanti.

    Untuk sementara ini, pihaknya sudah mendaftarkan diri sebagai calon bupati di tiga partai yakni NasDem, PKB dan PPP untuk menjadi perahunya dalam memuluskan langkah menuju BH 1 KZ kedua kalinya.

    “Saya sangat berharap nantinya PKB menjadi salah satu partai pengusung dalam pencalonan saya kali ini. Tapi tentunya saya sadari ada mekanisme tersendiri yang diterapkan oleh partai ini sebelum menetapkan calon yang diusungnya,” ungkap SZ saat mendaftar di PKB.

    Sementara itu, Mashuri yang juga wabup Bungo saat ini, mengatakan, dirinya sudah mempersiapkansegala sesuatunya dan sudah mendapatkan dukungan kursi di DPRD untuk syarat maju di Pilbup mendatang.

    “Hingga saat ini saya  sudah mendaftar di lima Parpol yakni , PAN, PKB, PPP, NasDem dan PBB. Dan Saya sangat berharap PAN bisa bergabung bersama dengan saya dalam pemilihan calon bupati bulan desember mendatang,’’ katanya di hadapan pengurus DPD PAN Bungo saat pengembalian formulir pendaftaran.

    Dari lima partai itu, PAN dan PKB memiliki masing-masing tiga kursi. Sedangkan PPP dan NasDem masing-masing dua kursi. Sementara PBB hanya satu suara.Selain lima partai itu, dua partai lainnya, yakni Golkar 5 kursi dan PKS 3 kursi


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pilkada Bungo, Persaingan SZ dan Mashuri Kian Sengit

    Jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pilkada Bungo, Persaingan SZ dan Mashuri Kian Sengit Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library