• Pilihan

    Pilwako Sungai Penuh, Rp 5 M Dianggarkan DPRD

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Dalam pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwako), DPRD Kota Sungai Penuh menganggarkan dana sejumlah Rp 5 miliar.

    Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Mulyadi Yacub ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan di Gedung DPRD, Rabu (04/03).

    Anggaran dari APBD-P tersebut dianggarkan pada tahap awal akan diberikan kepada pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah. "Dana awalnya ‘kan sudah ada dianggarkan sebanyak Rp 5 miliar itu. Kalau ada tambahan, dananya di APBD-P sudah ada, artinya tinggal melaksanakan tahapan saja dan dananya sudah tersedia," terangnya.

    Alasan dikucurkannya anggaran tahap pertama sebanyak Rp 5 miliar tersebut, lanjutnya dikarenakan pihak DPRD tidak tahu kapan pelaksanaan tahapan pemilu itu akan dimulai.

    "Setelah Perppu yang disempurnakan dan ditetapkan dengan undang-undang yang baru, anggaran Pilwako di APBD murni tergantung pada tahapan yang dilaksanakan oleh KPUD. Bila tahapannya sesuai yang diprediksikan di APBD murni, berarti anggarannya klop yang ada di APBD tersebut," ujarnya kepada sejumlah wartawan.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pilwako Sungai Penuh, Rp 5 M Dianggarkan DPRD

    sr28jambinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pilwako Sungai Penuh, Rp 5 M Dianggarkan DPRD Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library