• Pilihan

    Pilwako Sungaipenuh, Penantang Baru Vs Petahana


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH – Suhu politik jelang Pilkada Sungaipenuh Desember ini sudah mulai memanas. Beberapa nama yang disebut-sebut bakal maju sudah hangat diperbicangkan, termasuk sang petahana Asafri Jaya Bakri (AJB).

    Selain AJB, kandidat lainnya Hasvia yang pernah menjabat sebagai PJ Walikota juga akan bertarung. Juga Ahmadi Zubir yang pernah maju di Pilwako sebelumnya, Syafriadi dan kandidat lainnya.

    Mereka yang akan bertarung memperebutkan BH 1 RZ ini juga sudah gencar melakukan sosialisasi untuk mendapatkan simpati masyarakat.

    Aspar Nasir, Ketua Tim Sukses AJB mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi. Juga membentuk tim sukses. “Kita sudah turun sosialisasi dan membentuk tim sukses,” katanya.

    Untuk maju, Hasvia optimis akan diusung oleh partai tempat ia bernauh tersebut. “Kita tetap ikuti mekanisme di PDIP. Kalau sosialisasi kita sudah mulai, majelis taklim, pemuda sudah kita temui,” ujarnya.

    Ahmadi Zubir yang ikut bertarung di Pilkada sebelumnya dan masuk putaran kedua juga serius untuk maju. Bahkan ia telah melakukan penjajakan dengan beberapa partai. Ia mengklaim sudah ada partai yang akan mengusungnya.

    “Tinggal deal, sekarang lobi-lobi politik masih jalan, mudah-mudahan berhasil. Sekarang tim sukses kita sudah tertata rapi, di kecamatan dan desa sudah jalan. Malah, persiapan kita sudah lama untuk tim sukses ini,” akunya.

    Tidak hanya itu, ada juga Syafriadi yang akan ikut bertarung. Ia berasal dari wilayah adat Sungaipenuh memiliki basis di tiga kecamatan di Sungaipenuh.

    Di partai, Syafriadi adalah Ketua DPC Hanura Sungaipenuh yang memiliki tiga kursi di dewan. Untuk menambah pundi dukungan, ia sudah mendaftarkan diri di Partai Nasdem


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pilwako Sungaipenuh, Penantang Baru Vs Petahana

    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pilwako Sungaipenuh, Penantang Baru Vs Petahana Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library