• Pilihan

    Polres Kerinci Tangkap 4 Pemburu Satwa Illegal

    Senpi Ilegal Pemburu

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Selasa dinihari (03/03) sekira pukul 02.30 WIB anggota Polres Kerinci menangkap pemburu satwa illegal dengan menggunakan senjata api rakitan.

    Penangkapan berlangsung tepat di dusun Aair Melancar, desa Muara Imat  Kecamatan Batang Mmerangin, Kabupaten Kerinci Jambi.

    Kabid humas Polda Jambi, AKBP Almansyah membenarkan adanya penangkapan terhadap empat dari tujuh pelaku pemburu satwa ilegal tersebut.

    "Pelaku ada tujuh orang yang berhasil ditangkap empat orang dan tiga pelaku lainya melarikan diri," ujar Almansyah.

    Ke empat Pelaku yang merupakan warga kabupaten Merangin tersebut atas nama Dino afrizal (31), Tri Haryadi (33), kemudian Toha (40) dan Marbani (39).

    Dikatakan Almansyah, Penangkap yang di lakukan oleh jajaran Polres Kerinci itu berawal pada saat pelaku keluar dari dalam hutan, karena di curigai kemudian dilakukan pemeriksaan.

    "Saat di geledah ditemukan senpi rakitan dan daging rusa yang telah dipotong. Langsung saja empat orang pelaku ditangkap sementara tiga pelaku melarikan diri," pungkasnya.

    Dari Penggeledahan kata Almansyah, di temukan sejumlah barang bukti berupa 3 pucuk kecepek,12 butir amunisi peluru tajam, potongan daging dan kepala rusa dalam karung, kemudian 1 unit mobil ford ranggers nopol BH 9388 DB warna Hitam.

    "Kasusnya telah ditangani Polres Kerinci. Untuk pelaku yang melarikan diri sedang dalam pengejaran," tutupnya. 



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Polres Kerinci Tangkap 4 Pemburu Satwa Illegal


    fokusjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Kerinci Tangkap 4 Pemburu Satwa Illegal Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library