• Pilihan

    Selangkah Lagi, Dana Sisa Gempa Senilai Rp3,7 Miliar dari Rekening Mantan Bupati Kerinci Diserahkan


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Penyerahan dana abadi umat atau sisa dana gempa sebesar Rp3,7 miliar dari rekening mantan Bupati Kerinci H Fauzi Siin ke Sekretariat Bersama (Sekber) Uhang Empat Jenis Alam Kerinci tinggal selangkah lagi.

    Asisten II Bupati Kerinci, Evin Rasmianto mengatakan, saat ini SK Sekber Uhang Empat Jenis sudah naik ke Bupati Kerinci. Setelah ditandatangani Bupati Kerinci akan dinaikkan lagi ke Walikota untuk ditandatangani lagi.

    Barulah setelah itu dilakukan serah terima atau pengalihan rekening dana abadi dari H Fauzi Siin kepada Sekber Uhang Empat Jenis. “Penyerahan dilakukan setelah Bupati pulang dari pelatihan, sekitar akhir Maret atau April 2015,” kata Evin, saat dikonfirmasi jambiupdate.com, Rabu (4/3).

    Dalam penyerahannya, kata dia, akan diundang Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, Sekda  masing-masing daerah dan pihak Perbankan. “Nanti di acara tersebut H Fauzi Siin dan Sekber menandatangani berita acara serah terima dana abadi,” ucapnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Selangkah Lagi, Dana Sisa Gempa Senilai Rp3,7 Miliar dari Rekening Mantan Bupati Kerinci Diserahkan


    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Selangkah Lagi, Dana Sisa Gempa Senilai Rp3,7 Miliar dari Rekening Mantan Bupati Kerinci Diserahkan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library