• Pilihan

    Serah Terima Aset ke Pemkot Sungai Penuh Belum Selesai

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tahapan penyerahan aset dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, ke Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh belum menemui titik terang. Penyerahan aset seperti halnya tanah, perlengkapan perkantoran dan lainnya terkendala dengan dokumen surat-menyurat atau sertifikat aset yang sulit diadakan oleh Pemkab.

    "Kalau kita (Pemkab kerinci) SK penghapusan sudah ada, kita mau serahkan aset namun karena ada yang tidak ada sertifikat jadi mereka tak mau nerima," kata Kabid Aset DPPKA Kabupaten Kerinci, Apdel Risurdita kemarin (09/03).

    Dikatakannya, memang jauh sebelum adanya Kota Sungai Penuh dokumen aset seperti halnya tanah, dan alat-alat perlengkapan kantor lainnya sudah ada namun kini sudah tidak ada lagi. Dan pemkot ngotot minta penyerahan aset beserta dengan dokumen.

    "Aset yang sudah lama kan ada yang sudah tidak ada dokumennya, Jadi kita minta Pemkot sendiri yang membuat dokumen dan sertifikatnya, namun mereka tidak mau mereka maunya kita yang buat sertifikatnya," ucapnya



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Serah Terima Aset ke Pemkot Sungai Penuh Belum Selesai
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Serah Terima Aset ke Pemkot Sungai Penuh Belum Selesai Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library