• Pilihan

    Soal Longsor,Dinas Pu Sungai Penuh Tuduh Dinas PU Provinsi Tidak Serius

    Longsor SPN

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Penanganan longsor di nilai lamban di perbaiki oleh dinas pekerjaan umum provinsi Jambi,sedang dinas PU provinsi Jambi sudah menyiagakan alat berat di lokasi kejadian.


    Lambatnya penanganan longsor ini membuat para supir terutama roda empat yang hendak menuju kabupaten Persisir Selatan,Sumatera Barat dan kabupaten Muko-Muko,Bengkulu akhirnya mengantri selama 8 jam.

    Material longsor baru dapat di bersihkan sekitar pukul dua belas,Selasa(-2/03/2015)siang setelah dinas PU kota Kerinci menururnkan satu unit alat berat.

     Kapolpos,Bripka Rizman mengatakan kepada The Jambi Times,”Kondisi jalan ini sebelumnya sulit di lalui akibat material longsor setelah di bersihkan lalu lintas kembali lancar namun jalan masih licin”,katanya.

    Untuk memperlancar arus lalu lintas,dinas pekerjan umum kota Sungai Penuh langsung turun untuk menyisir material longsor yang sempat menimbun badan jalan.Padahal penanganan longsor di jalur puncak merupakan kewenangan pihak provinsi.

    Sementara itu data dari BPBD kota Sungai Penuh,lokasi longsor tersebut merupakan lokasi longsor lama dan sudah pernah di tangani dinas PU provinsi Jambi namun sangat di sayangkan operator alat berat tidak membersihkan seluruh material longsor.

    Alat berat milik dinas PU provinsi Jambi hanya membersihkan material yang menimbun jalan sedangkan  material longsor yang ada di bibir tebing tidak di bersihkan.


    Kondisi di area longsor tersebut masih dalam keadaan licin sehingga kendaraan harus super hati-hati untuk melewati jalan ini.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Soal Longsor,Dinas Pu Sungai Penuh Tuduh Dinas PU Provinsi Tidak Serius

    thejambitimes.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Soal Longsor,Dinas Pu Sungai Penuh Tuduh Dinas PU Provinsi Tidak Serius Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library