• Pilihan

    Sutan Adil Bisa Jadi “Kuda Hitam”, HBA dan Zola Perlu Waspada


    KERINCINEWS.COM, JAKARTA — Ketua DPP Partai Gerindra, Martin Hutabarat, menyambut positif keinginan Sutan Adil Hendra (SAH) maju dalam pemilihan Gubernur Jambi, Desember 2015. Figur dan rekam jejak SAH yang berakar di kalangan petani, layak diusung sebagai calon gubernur (cagub) Jambi periode 2015-2020.

    "Saya ini Ketua DPP HKTI. Sutan juga Ketua HKTI Jambi. Saya tahu betul apa, siapa dan bagaimana Sutan. Diantara seluruh Ketua HKTI se-Indonesia, Sutan salah satu ketua yang menonjol dan sangat besar kegiatannya memberdayakan petani, " kata Martin, di gedung DPR RI Jakarta.

    Martin mengatakan, DPP Partai Gerindra telah menerima permohonan dari daerah kabupaten/kota agar mengusung SAH sebagai cagub Jambi. Keseriusan anggota Komisi X DPR RI itu memberi kepedulian dan perhatian pada petani, membuktikan Gerindra sebagai partai petani.

    “Sutan selama ini sangat konsisten memberantas korupsi. Kalau masyarakat di Jambi menginginkan dia maju sebagai cagub, itu sudah tepat," kata Martin seraya menyebutkan aspirasi diantaranya datang dari Pengurus Gerindra Tanjabbar.

    Martin berpendapat, meski nama SAH, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi ini baru muncul belakangan sebagai cagub yang bakal diusung Gerindra, dia akan jadi batu sandungan bagi cagub lain. Sutan bisa jadi “kuda hitam”, karena rekam jejaknya sangat mendukung. Dia potensial jadi kepala daerah.

    Hingga kini baru muncul dua nama kandidat kuat calon Gubernur Jambi yang memastikan maju, Hasan Basri Agus (HBA) dan Zumi Zola Zulkifli. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Sutan Adil Bisa Jadi “Kuda Hitam”, HBA dan Zola Perlu Waspada

    indojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sutan Adil Bisa Jadi “Kuda Hitam”, HBA dan Zola Perlu Waspada Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library