• Pilihan

    Syafriadi Kantongi Nama Calon Pendamping


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Bakal calon Walikota Sungaipenuh, Syafriadi, SH menegaskan akan berpasangan dengan tokoh dari Hamparan Rawang besar pada Pilwako Desember mendatang.

    Meski belum memutuskan siapa yang akan mendampinginya tersebut, namun Ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh ini mengaku telah mengantongi beberapa nama tokoh.

    “Saat ini kita masih memantau beberapa figur, khususnya dari hamparan rawang besar, yang mencakup Kota Baru dan Pesisir Bukit,” ujarnya.

    Menurut dia, beberapa nama yang menjadi pantauannya tersebut yakni, Nuzra Joher, Ahmadi Zubir, Asrijal, Dokter Meidrin Joni, Dahnil Miftah, Asri, Yuzarlis, dan beberapa nama lainnya,” sambung Syafriadi.

    Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan pemantauan dan mensurvey mana yang layak untuk dibawa bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

    “Kita masih survey dulu, bulan Mei nanti akan kita tetapkan siapa orangnnya,” tegas Syafriadi.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh ini memastikan tidak akan melakukan penjaringan bakal calon Walikota Sungaipenuh.

    Hal itu karena Hanura telah sepakat akan mengusung kader murni partai Hanura. “Iya kita tidak membuka pendaftaran penjaringan calon, karena kita akan mengusung kader murni,” ujar Ketua DPC Hanura, Syafriadi.

    Hal yang sama juga dikatakan Afdiansyah, anggota DPRD Kota Sungaipenuh, dari partai Hanura. Menurut dia, Hanura sudah bisa dipastikan akan mengusung Syafriadi. “Iya, kita dukung kader murni, saat ini pak ketua (Syafriadi) yang layak untuk didukung,” ujar Afdiansyah.

    Alasanya, kata dia, saat ini hanya figur Syafriadi yang dinilai mampu memimpin Kota Sungaipenuh. Selain berpengalaman di birokrasi, sosok Syafriadi juga telah lama berkiprah di dunia politik, yakni sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh.

    “Di birokrasi beliau adalah mantan PNS, di politik beliau ketua parpol dan pernah menjadi wakil ketua DPRD, tidak ada alasan kita tidak mengusung beliau,” bebernya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Syafriadi Kantongi Nama Calon Pendamping

    hariajambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Syafriadi Kantongi Nama Calon Pendamping Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library