• Pilihan

    Guru Sertifikasi Mempertanyakan kapan Pencarian Tunjangan Sertifikasi

    Uang Sertifikasi

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pencairan tunjangan sertifikasi bagi guru sertifikasi di Kabupaten Kerinci tahun 2015 hingga kini belum jelas.

    Saat ini, sejumlah guru sertifikasi terus mempertanyakan kapan tunjangan sertifikasi bisa dicairkan.

    Salah seorang guru sertifikasi di Kerinci, Hendra mengatakan beberapa bulan belakangan ini informasi pencairan sertifikasi guru terus digemburkan. Namun kata dia, hingga saat ini belum ada kejelasan.

    "Ada yang bilang bulan Januari, Februari bahkan maret 2015. Namun sampai April 2015 tunjangan sertifikasi tak kunjung cair," ungkapnya.

    Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kerinci, Mul Amri dikonfirmasi terkait itu mengatakan tunjangan sertifikasi guru setiap tahunnya akan dicairkan oleh Kementerian Pendidikan. Namun sejauh ini, pihaknya belum bisa memastikan kapan pencairan akan dilakukan, karena belum ada intruksi dari Pemerintah Pusat.

    "SK dari Dirjen belum turun, karena pembayaran tunjangan sertifikasi tersebut tergantung SK dIrjen Kemendikbud RI," katanya.

    Ditanya mengenai jumlah guru yang akan menerima sunjangan sertifikasi, Mul Amri mengatakan belum bisa memastikan jumlah guru selaku penerima tunjangan sertifikasi, karena harus menunggu SK Dirjen tersebut.

    "Kita tidak bisa bilang ada 500 guru maupun seribu guru yang akan terima tunjangan nanti, karena semuanya tergantung SK Dirjen tersebut," jelasnya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru di Kerinci Belum Jelas
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Guru Sertifikasi Mempertanyakan kapan Pencarian Tunjangan Sertifikasi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library