• Pilihan

    Assisten I Dukung Staf Tamalanrea ke Puncak Gunung Kerinci

    Dukung Staf Ke Gunung Kerinci

    KERINCINEWS.COM, MAKASAR- Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Makassar, M.Sabri,MSi memberikan restu dan dukungungan kepada lima staf kantor kecamatan Tamalanrea yang akan melakukan pendakian puncak gunung berapi tertinggi di Indonesia gunung Kerinci (3805 m.dpl) yang berada di Provinsi Jambi. Kegiatan tersebut akan dilakukan pada bulan Agustus 2015 mendatang.

    "Kami mendukung, silahkan melakukan kegiatan pendakian, yang penting anda siap fisik dan mental, serta melalui prosedur yang ditetapkan," pesan Sabri kepada dua pantia pendakian gunung Kerinci "Victory Summit 2" saat melakukan audiens di ruang kerja Assisten I Balaikota Makassar belum lama ini.

    Yang terpenting, lanjut Sabri, semua peserta pendakian, harus sehat jasmani dan memiliki fisik yang kuat dalam melakukan pendakian. Sebelumnya juga harus melengkapi izin atau rekomendasi pendakian ke pemerintah setempat. "Anda ini kan membawa nama Kota Makassar. Anda harus memperhatikan semua sesuatu yang menjadi persyaratan dalam pendakian. Yang terpenting anda sehat dan selamat sampai tujuan, dan kembali ke Makassar dengan baik pula," pungkasnya.

    Sementara Ketua Pantia Pendakian Puncak Gunung Kerinci "Victory Summit 2", Yohannis Jufri Arianto mengucapkan terima kasih kepada Assisten I selaku pembina tim ekspedisi "Victory Summit 2" yang tak henti-hentinya memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan pendakian gunung yang dilakukan staf kantor kecamatan Tamalanrea.

    "Sejak Pak Sabri Camat Tamalanrea, beliau selalu mendukung kegiatan kami, sampai sekarang masih tetap mensupport kami dalam berkegiatan," kata Annis sapaan akrabnya usai melakukan audiens ke Assisten I.

    Menurut Annis, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI Ke-70 tahun 2015. Kegiatan ini membawa misi dan memperkenalkan beberapa program Pemkot Makassar di daerah tujuan pendakian salah satunya program MTR (Makassarta Tidak Rantasa). "Kami akan mengibarkan bendera merah putih dan logo Pemkot Makassar diatap Sumatera," ujarnya.

    Kegiatan tersebut yang kedua kalinya, setelah sukses melakukan pendakian puncak gunung tertinggi di pulau Jawa, gunung Sumeru (3726 m.dpl) "Victory Summit I" Desember 2013.

    "Kami ucapkan terima kasih Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti selaku penanggungjawab kegiatan yang mendukung kegiatan ini. Terima kasih pula kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan kami," ucapnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Assisten I Dukung Staf Tamalanrea ke Puncak Gunung Kerinci

    beritakotamakassar.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Assisten I Dukung Staf Tamalanrea ke Puncak Gunung Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library