• Pilihan

    CJH Kerinci Harus Mengurus Paspor ke Kota Jambi

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Jika pada tahun-tahun sebelumnya Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kerinci bisa mengurus paspor di Kerinci. Namun Pada tahun 2015 ini CJH asal Kerinci harus mengurus Paspor ke Kota Jambi.

    Hal tersebut sesuai dengan surat dari Kementerian Hukum dan Ham RI yang mengharus penyurusan paspor diharuskan langsung ke kantor Imigrasi Daerah masing-masing.

    Drs. Amri, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kemanag Kabupaten Kerinci, saat dikonfirmasi mengatakan, terkait dengan pengurusan paspor CJH harus diurus langsung kantor Imigrasi perwakilan Jambi.

    "Ya, tahun ini pengurusan paspor harus ke Jambi langsung, kalau sebelumnya kita hanya membuat paspor di Kerinci saja, petugas Imigrasi itu datang ke Kerinci," terang Amri.

    Terkait hal tersebut, pihaknya tetap akan mengajukan agar pembuatan paspor bisa dilakukan di Kabupaten Kerinci, sehingga para Jemaah Calon Haji tidak harus berangkat ke Jambi.

    "Kita mengingat banyak jemaah haji kita itu yang sudah lanjut usia, kita harapkan kalau bisa ada kebijakan dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi untuk Kerinci, tentang pembuatan jemaah haji," sebutnya.

    Dikatakannya, dalam waktu dekat Kemenag Kerinci diundang Kanwil Kemenag Provinsi untuk membahas tentang pembuatan paspor CJH Kabupaten Kerinci.

    "Senin mendatang kita diundang oleh Provinsi, mudahan-mudahan bisa pembuatan paspor hanya di Kerinci saja," tandasnya. 

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :CJH Kerinci Harus Mengurus Paspor ke Kota Jambi

    Berita3jambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: CJH Kerinci Harus Mengurus Paspor ke Kota Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library