• Pilihan

    Gelar Mubes ke I, Aret-Pelia Terpilih Sebagai Presiden dan Wapres HIMA STIA-NUSA


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Berlangsung siang tadi, Minggu (26/4), mahasiswa STIA-NUSA Sungaipenuh yang berdomisili di Semurup Kerinci, sukses melaksanakan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa STIA-NUSA Semurup (HIMA STIA-NUSA Semurup) ke I yang Bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kerinci di Kecamatan Air Hangat.

    Pembukaan Mubes HIMA STIA-NUSA Semurup, dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua II STIA-NUSA Bapak Murlinus, SH, MH yang di dampingi oleh beberapa orang dosen STIA-NUSA Sungaipenuh, nampak juga hadir di kursi undangan Koordinator Aliansi BEM Se-Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Andial Jumira. Dalam Sambutannya, Bapak Murlinus mengharapkan HIMA dapat menjadi wadah pengkaderan untuk melahirkan calon pemimpin yang berkualitas.

    Kemudian Murlinus juga mengharapkan HIMA STIA-NUSA Semurup bisa menjadi mitra Kampus Biru STIA-NUSA Sungaipenuh, dalam melakukan pengembangan kampus khususnya dalam mempromosikan STIA-NUSA ketengah masyarakat, apalagi saat ini Perguruan Tinggi STIA-NUSA sudah terakreditasi B. Mengakhiri sambutannya, Murlinus mengharapkan agar Mubes yang dilaksanakan dalam rangka pemilihan Presiden dan Wakil Presiden HIMA STIA-NUSA Semurup, dapat dilaksanakan dengan kondisi iklim yang demokratis.

    Sementara itu, dalam Mubes HIMA STIA-NUSA Semurup ke I yang berlangsung tadi siang, di ikuti oleh 2 pasang calon Presiden dan Wakil Presiden HIMA. Pada saat penghitungan suara, calon nomor urut satu yaitu Aret Fivra Wanda - Rahma Pelia unggul tipis dari calon nomor dua yaitu Nanda Afrido - Sandria Safta, dengan selisih 8 suara. Dengan demikian, sidang yang dipimpin oleh Karyadi, Opper Antoni, Doli Putra, Eki Khadapi, Riki Kurniawan menetapkan, Aret Fivra Wanda - Rahma Pelia terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden HIMA STIA-NUSA Semurup Periode 2015-2016.

    Kemudian Eki Khadapi sebagai panitia pelaksana mengatakan bahwa, suksesnya pelaksanaan Mubes HIMA STIA-NUSA Semurup ke I ini, berkat kerjasama semua pihak yang telah berkontribusi untuk menyukseskan Mubes HIMA STIA-NUSA Semurup ke I, khususnya para anggota panitia pelaksana.

    Dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden HIMA STIA-NUSA Semurup, Eki menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk bekerjasama, membantu kepengurusan yang baru terpilih dalam melaksanakan program-program kerja nantinya. (noha)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Gelar Mubes ke I, Aret-Pelia Terpilih Sebagai Presiden dan Wapres HIMA STIA-NUSA
    • Komentra G+
    • Komentar Facebook

    1 komentar:

    Item Reviewed: Gelar Mubes ke I, Aret-Pelia Terpilih Sebagai Presiden dan Wapres HIMA STIA-NUSA Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library