• Pilihan

    Jalan Kerinci-Bangko Jadi Jalan Nasional, Rizal Djalil Bersyukur Janji Kampanye Sudah Tercapai

    Rizal Jalil

    KERINCINEWS.COM, JAMBI- Berubahnya status jalan Kerinci-Bangko menjadi jalan nasional tentu menimbulkan banyak manfaat bagi Provinsi Jambi, tidak hanya Kerinci, Sungai Penuh dan Merangin saja.

    Manfaat itu antara lain, anggaran jalan itu dijamin dalam APBN dan standar kualitas jalannya  pun akan berubah.

    "Dengan berubahnya status jalan tersebut diharapkan arus barang dan transportasi dari dan menuju Kerinci akan menjadi sangat lancar. Karena, waktu tempuh bisa lebih diperpendek,’’ ujar Prof Dr Rizal Djalil, pimpinan BPK RI.

    Menurutnya, semua pihak termasuk masyarakat Kerinci harus turut serta memelihara jalan yang sudah diperbaiki saat ini oleh Pemda maupun perbaikan dan peningkatan pada masa yang akan datang.

    “Sebagai mantan anggota DPR RI saya merasa bersyukur dan puas bahwa apa yang saya janjikan pada saat kampanye dulu (menjadikan ruas jalan Kerinci-Bangko menjadi jalan nasional) sudah tercapai,” ungkapnya.

    "Saya sebagai orang Jambi yang berada di Jakarta siap membantu provinsi Jambi dan Daerah tingkat II lainnya di Jambi untuk memperjuangkan program-program infrastruktur untuk kepentingan rakyat Jambi. Dan untuk itu saya membutuhkan dukungan data dan komitmen dari semua pihak di Jambi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jalan Kerinci-Bangko Jadi Jalan Nasional, Rizal Djalil Bersyukur Janji Kampanye Sudah Tercapai

    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jalan Kerinci-Bangko Jadi Jalan Nasional, Rizal Djalil Bersyukur Janji Kampanye Sudah Tercapai Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library