• Pilihan

    Parah !!! Warga Hiang Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan Karena Pemda Tak Urung Perbaiki Jalan


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Warga Desa Koto Baru Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut sepertinya sudah benar-benar geram dengan kondisi jalan Hiang-Pungut yang makin hari makin parah.

    Buktinya, pada Kamis (23/4) siang, warga Desa Koto Baru Hiang melakukan aksi menanam pohon pisang di ruas jalan yang rusak parah ini.

    Tidak hanya menanam pohon pisang, sejumlah warga juga sempat menggelar aksi memancing ikan di ruas jalan dengan lubang menganga berisi air keruh ini.

    Aksi menanam pohon pisang dan memancing ikan ini dilakukan warga di lokasi terparah jalan Hiang-Pungut ini, tepatnya beberapa meter dari pasar Hiang.

    Edi, salah satu warga setempat mengatakan, aksi menanam pohon pisang ini, sebagai bukti bahwa warga sudah sangat resah dengan kondisi jalan yang rusak parah, dengan lubang-lubang besar dan tak urung diperbaiki oleh pemerintah daerah.

    Jalan ini, kata dia, sudah terbilang lama mengalami kerusakan. Bahkan kian hari, kondisi jalan ini makin parah. Akibatnya tidak sedikit pengendara yang terjatuh dan terperangkap ke dalam lubang jalan.

    Namun sayangnya, kata dia, pihak pemerintah hingga kini belum kunjung melakukan perbaikan.

    "Jalan ini sudah rusak dalam waktu yang lama, tapi belum ada perbaikan sama sekali. Tidak mungkin kalau pemerintah tidak tahu. Kita berharap pemerintah segera memperbaiki jalan ini. Jangan sampai pemerintah terkesan tutup mata, sementara masyarakat terus mengeluhkan dan sangat resah dengan kondisi ini," bebernya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Parah !!! Warga Hiang Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan Karena Pemda Tak Urung Perbaiki Jalan

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Parah !!! Warga Hiang Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan Karena Pemda Tak Urung Perbaiki Jalan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library