• Pilihan

    Sebanyak 324 SK Capeg K2 Kerinci Sudah Diajukan ke Bupati


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Sampai saat ini, calon pegawai (Capeg) yang besrasal dari honorer Kategori 2 (K2) Kabupaten Kerinci sepertinya masih harus bersabar. Pasalnya Surat Keputusan (SK) pengangkatan Capeg CPNS Honorer K2 itu masih dalam proses diusulkan ke Bupati.

    Hal ini disampaikan Sahril Hayadi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kerinci. Kepada Harian Jambi Sahril mengungkapkan bahwa SK memang sudah disampaikan ke Bupati namun belum turun.

    "Untuk SK CPNS sudah diberikan ke Bupati tapi belum turun,” katanya.

    Menurut Sahril, pihaknya sudah mengusulkan SK capeg sebanyak 324 orang. Sisanya ada 50 orang yang belum diajukan karena NIP nya baru turun. Sementara untuk yang 9 orang lagi masih menunggu kepastian apakah NIP nya keluar atau tidak.

    “324 sorang sudah diajukan, 50 orang sisanya belum. Ada juga 9 orang yang NIP nya belum jelas apa keluar apa tidak kita masih menunggu," jelasnya.

    Lebih lanjut Sahril mengungkapkan bahwa 59 orang terakhir berkasnya sudah dilakukan verifikasi hasilnya 50 orang turun NIP nya sementara yang dinyatakan gagal oleh BKN sebanyak 81 orang karena tidak memenuhi syarat.

    "Dari 81 yang dinyatakan tidak lulus tersebut 23 orang dinyatakan tidak memenhui syarat oleh tim terpadu kita, sementara 58 lainnya dinyatakan tidak mememuhi syarat di BKN dikarenakan ada yang honor di TK, PAUD dan ada juga yang pindahan," jelasnya.

    Selain itu, kata Sahril, ada  lagib tiga orang CPNS Honorer K2 yang lulus tapi tidak di usulkan dikarenakan terkait masalah keterlibatan dalam partai politik. "Tiga orang memang tidak diusulkan karena mereka terlibat masalah politik," pungkasnya.


    \
    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Sebanyak 324 SK Capeg K2 Kerinci Sudah Diajukan ke Bupati

    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sebanyak 324 SK Capeg K2 Kerinci Sudah Diajukan ke Bupati Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library