• Pilihan

    Warga Sungai Penuh Terkejut Dengan Tower Berbentuk

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Setelah warga yang menyatakan sikap penolakan terhadap pembangunan tower bersama yang akan dibangun di Desa Pondok Agung dan Aur Duri, Kecamatan Pondok Tinggi, Sungai Penuh, kini penolakan juga dinyatakan Lembaga Adat Pondok Tinggi.

    Ketua Adat Pondok Tinggi, Atman Bahar, DPT mengatakan penolakan terhadap pembangunan tower seluler tersebut, karena tower yang akan dipasang berbeda dengan tower lain pada umumnya.

    "Towernya itu seperti Roket, jelas berbeda dengan tower pada umumnya. Ini yang membuat masyarakat menolak pembangunan tower itu. Selain itu sosialisasinya tidak bentuk tower yang akan dibangun," katanya.

    Tower bersama tersebut akan dibangun di jalan Prof Dr Yakub Ismail Dusun Baru Sakti Desa Aur Duri yang berbatasan dengan Desa Pondok Agung tersebut.

    Dijelaskannya, masyarakat pernah diminta persetujuan dengan dimintai tanda tangan, namun setelah melihat tower yang akan dibangun tersebut masyarakat yang jarak 26 Meter dari lokasi pembangunan tersebut menolak pembangunannya.

    "Warga awalnya tanda tangani untuk persetujuan pembangunan tower itu, tapi setelah tower itu datang, warga terkejut, karena tidak pernah melihat tower seperti itu, karena takut dengan dampak dari tower itu, semula gambarnya hanya berdiameter 30, tapi setelah melihatnya berbeda dan wargapun menolak," tandasnya.


    Berita3jambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Sungai Penuh Terkejut Dengan Tower Berbentuk Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library