• Pilihan

    Ahmadi Zubir dan Satmarlendan Dikabarkan Berpasangan

    Pilkada Serentak 2015
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Peta Politik di Kota Sungaipenuh menjelang Perhelatan Pesta Demokrasi terus berubah.

    Kini giliran Ahmadi Zubir dan Satmarlendan yang dikabarkan akan berpasangan merebut kursi pimpinan eksekutif periode 2016-2021.

    Menurut informasi yang dihimpun Metrosakti.com, dua nama tersebut dikabarkan telah sepakat untuk berpasangan untuk menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh.

    Lantas partai apa saja yang akan mengusung pasangan ini? Menurut Sumber Metrosakti.com yang enggan namanya dituliskan, ada 4 Partai Politik yang akan mengusung Pasangan ini. 4 partai tersebut masing-masing adalah PAN, Gerindra, PKB dan Nasdem.

    Dimintai komentarnya, Pemerhati Politik Kota Sungaipenuh, Helmi, kepada Metrosakti.com menyebutkan, kans 2 nama tersebut untuk berpasangan sangat besar.

    Mengingat kata dia, dua nama tersebut memiliki kekuatan yang cukup besar. "Bisa saja dua nama itu berpasangan," ujarnya kepada Metrosakti.com.

    Ditambahkan Helmi, Ahmadi Zubir yang merupakan mantan Calon Walikota Sungaipenuh 2010 lalu tidak bisa dipandang remeh, pasalnya kekuatan Ahmadi hingga saat ini masih terbilang kuat. "Ahmadi Zubir itu punya kekuatan yang kuat, di 2010 lalu berada di urutan ke dua," tukasnya.

    Sementara itu imbuhnya, Satmarlendan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh dan Ketua DPD PAN Sungaipenuh juga memiliki kekuatan politik yang kuat.

    "Satmarlendan itu ketua partai, jadi kans untuk diusung sebagai kader murni PAN sangat kuat, apalagi Ahmadi telah mendaftarkan diri di PAN," imbuhnya.

    Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari Ahmadi Zubir dan Satmarlendan, terkait kabar berpasangan tersebut. [metrosakti.com]


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ahmadi Zubir dan Satmarlendan Dikabarkan Berpasangan
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ahmadi Zubir dan Satmarlendan Dikabarkan Berpasangan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library