• Pilihan

    Akhirnya 7 Pelaku Pengeroyokan Warga Rawang Berhasil Diringkus Polisi


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH – Sekitar 30 orang pemuda, Minggu (3/5) dini hari mengeroyok  Frengki Hidayat (22), warga RT 08 Desa Simpang Tiga Rawang, Kecamatan Rawang, Kota Sungaipenuh.

    Atas kejadian itu, polisi langsung bergerak. Dengan bantuan tokoh masyarakat dan anggotqa DPRD Kota Sungaipenuh, 7 pria yang diduga terlibat dalam pengeroyokan yang terjadi di depan Kantor PLN Sungaipenuh itu berhasil diringkus. Hanya saja identitasnya belum diketahui.

    Kapolres Kerinci, AKBP S Winugroho Sik, saat dikonfirmasi menyebutkan 7 terduga pelaku sudah diamankan. “Kita juga dibantu Lembaga Adat Kecamatan Pondok Tinggi dan Rawang. Saat ini sudah diamankan 7 orang pelaku. Kini masih diperiksa,” ujar AKBP S Winugroho saat dikonfirmasi, Minggu (3/5) sore.

    Untuk mengantisipasi agar kejadian ini tidak meluas, kata dia, saat ini Polres Kerinci stand by dan memantau perkembangan situasi di Kecamatan Pondok Tinggi. “Kita bersyukur adanya bantuan dari tokoh masyarakat,” tambahnya.

    Mengenai motif pengeroyokan, pihaknya masih mempelajari. Karena kedua belah pihak memberikan keterangan yang berbeda. “Motif masih kita selidiki,” katanya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Akhirnya 7 Pelaku Pengeroyokan Warga Rawang Berhasil Diringkus Polisi


    jambiupdate
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Akhirnya 7 Pelaku Pengeroyokan Warga Rawang Berhasil Diringkus Polisi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library