• Pilihan

    Anggaran Pemasangan Rambu Jalan di Kerinci Minim

    Tanpa Rambu Lalin

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pemasangan Rambu jalan di Kabupaten kerinci terus dilaksanakan Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi (Dihubkominfo) Kerinci. Walaupun anggaran yang disediakan dari APBD Kerinci kecil, namun Dishubkoninfo Kerinci dibantu dari APBD Provinsi.

    Kepala Dihubkominfo Kerinci, Julizarman mengatakan, minimnya anggaran dari APBD Kabupaten Kerinci yang dialokasikan untuk pemasangan rambu jalan membuat pihaknya hanya akan memasang rambu tersebut di jalan-jalan Kabupaten yang dianggap rawan saja.

    "Kita priotaskan daerah rawan kecelakaan, kalau untuk anggaran rambu kita seperti wardril atau pagar pengaman jalan itu kita hanya Rp 150 juta. Anggaran Dinas kita yang paling kecil jika dibandingkan dengan SKPD lainnya di Kerinci," sebut Julizarman.

    Namun, dalam pemasangan rambu jalan dan eadril atau pagar pengaman jalan, pihaknya dibantu dari Pemerintah Provinsi Jambi untuk pemasangan rambu dijalan Provinsi, seperti dijalan Muara Emat, Puncak dan Kayu Aro.

    "Dana kita tidak cukup, tapi beruntung dibantu dari provinsi Jambi. Namun, dalam pemasangan rambu jalan dan pagar pengamanan jalan atau wadril kita minta Provinsi koordinasi dulu dengan Dishubkominfo Kerinci," ujarnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Anggaran Pemasangan Rambu Jalan di Kerinci Minim


    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anggaran Pemasangan Rambu Jalan di Kerinci Minim Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library