• Pilihan

    Apresiasi Akreditasi B, Kukerta STIA-NUSA Akan Gelar Turnamen Badminton


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Memasuki minggu ke-4 pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) STIA-NUSA Sungai Penuh, mahasiswa Kukerta kelompok 10 terus fokus dan berpacu dalam melaksanakan pengabdian masyarakat di Desa Koto Tuo Kayu Aro.

    Disamping melaksanakan program-program kerja yang bersifat administrasi, mahasiswa Kukerta kelompok 10 Desa Koto Tuo Kayu Aro juga akan menggelar berbagai turnamen, salah satunya adalah turnamen badminton memperebutkan piala Ketua STIA-NUSA Sungai Penuh.

    Jozawaldi salah seorang anggota kukerta Koto Tuo mengatakan, turnamen badminton yang akan digelar merupakan bentuk wujud nyata dan komitmen mahasiswa Kukerta Kelompok 10 Desa Koto Tuo, dalam mendorong pengembangan bakad muda yang ada di Koto Tuo, yang diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi daerah Kerinci dalam meraih prestasi nantinya.

    Lebih lanjut Jozawaldi mengatakan, disamping badminton sebagai salah satu program kerja Kukerta Kelompok 10, pelaksanaan turnamen badminton ini juga sebagai bentuk apresiasi dan perayaan atas didapatkannya status akreditasi STIA-NUSA Sungai Penuh dengan peringat B.

    "Penyelenggaraan turnamen badminton ini merupakan salah satu program unggulan Kukerta kelompok 10, disamping itu sekaligus merupakan bentuk apresiasi atas didapatkannya akreditasi B STIA-NUSA," jelas Jozawaldi. (zen)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Apresiasi Akreditasi B, Kukerta STIA-NUSA Akan Gelar Turnamen Badminton


    kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Apresiasi Akreditasi B, Kukerta STIA-NUSA Akan Gelar Turnamen Badminton Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library