• Pilihan

    Batal Berpasangan dengan Satmarlendan, AJB: Saya Tetap dengan Pondok Tinggi


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Belakangan ini, santer terdengar isu bahwa calon Walikota Sungaipenuh incumbent, Asafri Jaya Bakri (AJB) batal berpasangan dengan tokoh Pondok Tinggi, Satmarlendan.

    Kabar ini mencuat, menyusul batalnya AJB mendaftar dalam penjaringan bakal calon Walikota Sungaipenuh di partai belambang matahari ini.

    Sebelumnya, AJB memang sudah memastikan diri akan berpasangan dengan Ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh, yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh itu.

    Terkait hal itu, AJB kepada wartawan mengatakan, pada dasarnya tidak ada keinginan pihaknya untuk membatalkan rencana berpasangan tersebut. Namun karena ada hal lain di internal partai PAN, sehingga Satmarlendan tidak bisa menjamin bisa membawa partainya ke AJB.

    "Bukan batal, kita dari awal sebenarnya jauh-jauh hari ingin berpasangan, pagi-pagi sebelum orang lain menetapkan pasangan," ujarnya.

    Menurut AJB, jika dirinya dan Satmarlendan bisa dipastikan mendapatkan PAN, seharusnya DPD PAN Kota Sungaipenuh tidak perlu membuka pendaftaran penjaringan balon Walikota Sungaipenuh.

    "Kalau bisa kita dapatkan, untuk apa dibuka pendaftaran. Zumi Zola juga tidak buka pendaftaran, begitu juga HBA dan saya sendiri di Demokrat. Seharusnya PAN Kota Sungaipenuh juga begitu kalau memang kita akan berpasangan. Itu yang kita maksudkan," ujar AJB.

    "Sebenarnya itu boleh-boleh saja, kalau saya belum punya partai, tapi kan kondisi saat ini kita sudah cukup partainya, tinggal mencari tambah saja.

    Kita meminta kepada pak Satmarlenda langsung dengan partainya. Tapi beliau tidak bisa menjamin itu. Mungkin karena adal hal-hal lain di internal partai, sehingga biliau tidak bisa memberi jawaban, ada proses internal partai yang harus dilalui," sambung AJB.

    Lantas siapa pengganti Satmarlendan? AJB mengaku tetap akan berpasangan dengan tokoh dari pondok tinggi. "Iya tetap dengan tokoh Pondok Tinggi, hasil survey kita dulu ada 4 tokoh, jadi kita tinggal pilih saja, yang jelas tetap Pondok Tinggi," bebernya. (metrosakti.com)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Batal Berpasangan dengan Satmarlendan, AJB: Saya Tetap dengan Pondok Tinggi
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Batal Berpasangan dengan Satmarlendan, AJB: Saya Tetap dengan Pondok Tinggi Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library