• Pilihan

    BKD Provinsi Jambi belum mengajukan formasi CPNS

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi belum mengajukan formasi CPNS ke Pemerintah Pusat. Meskipun Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mewarning mengenai usulan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di akhir April. Batas akhir pengajuan 30 April.

    Jika ada Pemerintah Daerah (Pemda) yang belum mengusulkan kuota melalui e-formasi hingga akhir April ini, maka Pemda bersangkutan dianggap tidak mengusulkan kuota di tahun anggaran tersebut.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, Ambok Tuo mengatakan, belum ada juklak-juknis yang diberikan oleh Pemerintah Pusat mengenai usulan formasi CPNS ini.

    “Kalau untuk struktur saya kira masih mencukupi. Kita hanya kurang pada tenaga teknis seperti kesehatan,” kata dia.

    Pada saat penyusunan RAPBD 2015, ada daerah yang tidak mengusulkan anggaran untuk penerimaan CPNS.

    “Karena anggarannya tak tersedia, ada daerah yang tahun ini tidak mengusulkan tambahan CPNS,” ujarnya. 

    Hingga hari ini BKD belum mengusulkan formasi CPNS ke pusat. Meski pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia telah diminta untuk segera melaporkan hasil penataan pegawai serta usulan kebutuhan PNS lewat E-formasi hingga batas akhir 30 April mendatang. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :BKD Provinsi Jambi belum mengajukan formasi CPNS

    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BKD Provinsi Jambi belum mengajukan formasi CPNS Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library