• Pilihan

    Cari Ikan Pakai Alat Setrum, Honorer Puskesmas Ditemukan Tewas

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Nasib naas dialami oleh Hidayatullah (33), warga Desa Betung Kuning, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci.

    Bagaimana tidak, maksud hati ingin mendapatkan banyak ikan, Hidayatullah yang mencari ikan menggunakan alat setrum malah tewas kesetrum.

    Informasi yang diterima metrosakti.com, Dayat -panggilan akrabnya-, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (19/5) sore pergi mencari ikan di Sungai Tangga, Desa Hiang Karya, Kecamatan Sitinjau Laut dengan menggunkan alat setrum.

    Biasanya, hanya beberapa jam, yang bersangkutan sudah selesai menyetrum ikan dan kembali kerumahnya. Namun hingga malam, Dayat tak kunjung pulang.

    Merasa curiga, pihak keluarga Dayat lalu melakukan pencarian di sekitar sungai kecil tempat Dayat mencari ikan.

    "Awalnya cuma pihak keluarga saja yang mencari keberadaan Dayat, mungkin karena tidak ketemu, lalu pihak keluarga meminta bantuan warga," ujar Reki, salah satu warga Hiang Karya.

    Mendengar kabar itu, kata Reki, warga lantas berbondong-bondong ke Sungai Tangga membantu mencari korban. Tak menunggu lama, akhirnya Dayat ditemukan di sungai dengan kondisi tak bernyawa.

    "Dia ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB, tergeletak di dekat sungai, korban tidak hanyut, karena sungainya kecil," ujar Reki lagi.

    Setelah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka, kata Reki, diketahui, pria yang menikah di Desa Hiang Karya dan honor di Puskesman Hiang ini tewas karena bagiannya tangannya terkena alat setrum. "Tangannya kesetrum. Diperkirakan Dayat sudah meninggal sejak sore," ujarnya lagi.

    "Saat ini almarhum sudah dibawa ke rumah duka," tukasnya.

    Sementara itu, hingga berita ini dipublis, belum ada keterangan dari pihak keluarga dan aparat kepolisian.[metrosakti.com]

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cari Ikan Pakai Alat Setrum, Honorer Puskesmas Ditemukan Tewas Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library