• Pilihan

    Di Sarolangun Timses Zumi Zola Kerap Dapat Ancaman

    Zumi Zola dan Timses di Sarolangun

    KERINCINEWS.COM, SAROLANGUN - Dalam pertemuan yang dilakukan oleh tim pemenangan Zumi Zola Zulkifli di Kabupaten Sarolangun, diwarnai dengan pemadalam listrik.

    Meski listrik PLN padam, pertemuan antara Zumi Zola Zulkifli bersama tim pemenangan Zumi Zola Zulkifli tetap berjalan dengan lancar.

    Dalam pertemuam tersebut, turut hadir Evi Suherman Ketua DPD PPP Provinsi Jambi. PPP, merupakan salah satu partai koalisi yang akan mendukung Zumi Zola Zulkifli pada pemilihan Gubernur Provinsi Jambi mendatang.

    Pada pertemuan yang berlangsung akrab itu, Ketua tim pemenangan Zumi Zola Zulkifli untuk Kabupaten Sarolangun Erik Abdullah, S.Ag memaparkan beberapa permasalahan yang terjadi.

    “Selama kami bergerak dalam bersosialisasi, banyak sekali hambatan yang ditemukan. Bahkan ancaman dan yang lain sebagainya selalu saja kami temui dilapangan,” kata Erik Abdullah dalam pertemuan yang berlangsung pada sabtu (02/05).

    Erik juga menjelaskan, terkait dengan pengrusakan baleho milik kandidat kami [Zumi Zola Zulkifli, red], kami juga sudah melaporkan dengan aparat setempat. Namun laporan yang kami ajukan tersebut sama sekali tidak di gubris oleh aparat setempat.

    “Malahan mereka mengatakan pengrusakan itu bukan tanggung jawab kami. Sekarang kan nuansanya politik,” ujar Erik menirukan perkataan salah seorang aparat.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Di Sarolangun Timses Zumi Zola Kerap Dapat Ancaman



    masurai.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Di Sarolangun Timses Zumi Zola Kerap Dapat Ancaman Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library