• Pilihan

    DPRD Kerinci Beli Tujuh Mobnas Baru

    Mobnas

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Memasuki akhir semeter pertama pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2015 Kerinci, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melakukan sedikit perubahan dengan membeli tujuh Mobil Dinas (Mobnas) baru.

    Ke tujuh mobnas baru yang dimasukkan dalam asset Pemkab Kerinci tersebut, terdiri dari tiga unit mobil Hilux untuk tiga komisi di DPRD Kerinci.

    Dirambah dengan satu unit mobnas bagi Baleg, dengan jenis kendaraan Inova dan tiga lainnya untuk pimpinan DPRD Kerinci dengan jenis yang berbeda namun yang jelas mobnas mewah.

    Sekretaris DPRD Kerinci, Amri Swarta mengatakan untuk tahun 2015 ini akan ada tambahan asset dari Pemkab Kerinci, berupa kendaraan dinas roda empat.

    Tiga unit hilux untuk tiga komisi DPRD Kerinci, satu unit inova untuk baleg dan dua unit CRV untuk wakil Ketua DPRD Kerinci serta satu unit pajero sport dakkar untuk ketua DPRD Kerinci.

    "Untuk kenas tiga komisi sudah diserahkan ke komisinya masing-masing begitu juga baleg, mobnas ketua DPRD Kerinci juga sudah diSerahkan. Namun untuk CRV wakil ketua masih menunggu sebulan lagi," ungkapnya.

    Dikatakannya, dengan adanya mobnas baru tersebut, bukan berarti mobnas sebelumnya milik ketiga komisi  dikembalikan ke Pemkab Kerinci tapi tetap bisa dimanfaatkan ketiga komisi DPRD Kerinci.

    Hal yang berbeda terjadi pada mobnas milik unsur pimpinan DPRD Kerinci sebelumnya, yang saat ini masih dipertimbangkan kemana akan diberikan. Karena masih harus berkoordinasi dengan Pemkab Kerinci.

    "Untuk kenas pimpinan DPRD Kerinci, kita akan koordinasi dengan bidang asset. Kita mengajukan tiga alternatif, pertama diserahkan ke mantan pimpinan DPRD Kerinci dengan dilelang, kembalikan ke Pemda dan tetap bertahan di DPRD," terangnya.

    Ditanya bagaimana dengan mobnas bagi masing-masing anggota DPRD Kerinci, Amri Swarta mengatakan mobnas diperuntukkan untuk komisi, baleg dan pimpinan DPRD Kerinci saja.

    "Untuk membeli mobnas untuk setiap anggota kita tidak punya dananya," ujarnya. [metrosakti.com]


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :DPRD Kerinci Beli Tujuh Mobnas Baru
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPRD Kerinci Beli Tujuh Mobnas Baru Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library