• Pilihan

    Hadapi Tim Diklat Semen Padang, PS Kerinci Optimis Menang

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Sukses melakoni laga pertama di Turnamen Talawi Cup Sawahlunto, PS Kerinci akan menghadapi Tim Diklat Semen Padang pada laga selanjutnya. Menatap laga tersebut, PS Kerinci mengaku optimis bisa memenangkan pertandingan.

    Manager PS Kerinci, Mahyarizal, kepada metrosakti.com mengatakan, optimisme para pemain ini begitu terasa setelah timnya berhasil menundukkan juara bertahan, yakni PS Pasaman Barat. "Kita optimisi bisa unggul saat menghadapi tim Diklat Semen Padang pada hari Minggu pekan depan," ujarnya.

    Ia pun mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim besutan club papan atas Sepakbola tanah air itu. "Iya kita tentunya punya strategi khusus. Kemudian kita juga akan mengevaluasi hasil pertandingan pertama kita, apa saja yang perlu kita benahi," ujar Maya, sapaan akrabnya.

    Menurut Maya, keikutsertaan PS Kerinci dalam turnamen ini sekaligus sebagai ajang uji coba timnya sebelum mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi di Batanghari akhir Mei mendatang.

    "Kita sudah minta izin dengan ketua PSSI Kerinci, dan beliau mengizinkan kita untuk melakukan try out ke luar daerah, turnamen ini salah satu ajang try out kita," ujarnya lagi.

    Nantinya, kata Maya, hasil dari turnamen ini akan dievaluasi di Kabupaten Kerinci. "Para pemain juga bisa saja bertambah, sesuai dengan kebutuhan, kita masih membuka peluang bagi para pemain-pemain muda di Kerinci yang belum terakomodir untuk ikut bergabung membela Kerinci di Porprov mendatang," cetusnya.

    Ia juga mengatakan, turnamen Talawi Cup ini diikuti oleh 16 kesebelesan dari Provinsi Sumatera Barat, Riau, dan Jambi. Dari Jambi sendiri diwakili oleh tiga tim, yakni PS Bungo, PS Merangin, dan PS Kerinci.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Hadapi Tim Diklat Semen Padang, PS Kerinci Optimis Menang

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hadapi Tim Diklat Semen Padang, PS Kerinci Optimis Menang Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library