• Pilihan

    Hadi: AJB Harus Memiliki Konsultan Politik dan Tim yang Tangguh


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Pengamat Politik Indobarometer, Hadi Suprapto Rusli, menyebutkan bahwa Calon Walikota Sungaipenuh incumbent, Asafri Jaya Bakri (AJB) harus memiliki konsultan politik dan tim pemenangan yang tangguh untuk Pilwako Desember mendatang.

    Pasalnya penantang yang akan dihadapi merupakan tokoh politik nasional yang sudah memiliki jaringan secara nasional pula.

    Jika tidak, kata pria kelahiran Kerinci ini, maka langkah politik yang akan diambil oleh incumbent tidak mustahil akan menjadi bomerang bagi dirinya sendiri.

    "Herman Mukhtar itu adalah pengusaha sukses di Jawa Barat, sedangkan Nuzran Joher itu adalah tokoh politik nasional tentu jaringannya juga nasional, tidak mustahil pasangan ini akan menggunakan konsultan politik dari level nasional pula," tukas pria yang menetap di Jakarta ini. [baca:  Herman Mukhtar Dipastikan Berpasangan Dengan Nuzran Joher di Pilwako Sungai Penuh]

    Menurut pria yang telah berkiprah menjadi konsultan politik sejumlah Kepala Daerah di Indonesia ini, dengan memiliki konsultan politik maka pasangan calon tentu akan lebih percara diri dan memiliki trik luar biasa, karena pemetaanya telah dilakukan oleh konsultannya.

    Berdasarkan informasi yang didapat Metrosakti.com, pasangan Calon Walikota Sungaipenuh akan menggunakan konsultan politik tingkat nasional. Seperti pasangan Herman Mukhtar dan Nuzran Joher dikabarkan akan menggunakan Saiful Mujani Research pada pesta politik Desember mendatang.

    "Memang sudah ada pertemuan dengan pihak Saiful Mujani Research," ujar. Alfadli Abbas, Koordinator Media Center Nuzran Joher kepada Metrosakti.com. (Sai)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Hadi: AJB Harus Memiliki Konsultan Politik dan Tim yang Tangguh


    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hadi: AJB Harus Memiliki Konsultan Politik dan Tim yang Tangguh Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library