• Pilihan

    HM-NJ Bakal Diusung Sejumlah Parpol Besar?

    Alfadli Abbas

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Herman Muktar dan Nuzran Joher sudah menyepakati akan berpasangan pada Pilwako Sungaipenuh Desember mendatang.

    Beberapa hari terakhir ini, beredar kabar bahwa pasangan ini selangkah lagi akan mendapatkan rekomendasi dukungan dari sejumlah parpol besar, yakni PDI-P, Gerindra, PAN, Hanura dan Golkar.

    Terkait hal ini, Alfadli Abbas, Koordinator Media Center Nuzran Joher kepada Metrosakti.com mengatakan, sejuah ini pihaknya bersama timses dan kedua kandidat memang tengah gencar melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol guna meraup dukungan untuk pasangan Herman Muktar-Nuzran Joher.

    "Iya, kita intens melakukan komunikasi dengan parpol, yaitu PDI-P, PAN, Gerindra, dan beberapa parpol lainnya," ujar dia.

    Ia mengakui, secara lisan, parpol tersebut mengatakan akan mendukung pasangan Herman-Nuzran. Namun kepastian hukumnya, tentu harus menunggu surat rekomendasi dari parpol terlebih dahulu.

    "Baru sebatas komunikasi, tergantung parpol untuk memutuskan akan mendukung siapa, kita tunggu saja hasilnya," ujarnya.

    Sementara itu, Bakal Calon Walikota Sungaipenuh, Nuzran Joher juga mengakui hal tersebut. Dirinya meyakini akan diusung oleh partai-partai besar di Pilwako kali ini.

    "Kita intens melakukan komunikasi, insya Allah dukungan dari banyak partai merupakan pertanda baik," ungkap Nuzran kepada Metrosakti.com.

    "Kita lihat perkembangannya, tapi arah politik sudah bisa kita baca, kita akan meraih dukungan, dan kita akan diusung oleh parpol-parpol besar," imbuhnya. 

    Nuzran Joher juga mengaku kisruh di Partai Golkar saat ini tidak terlalu berpengaruh untuk pasangannya. [Baca Juga: SK Menkumham Dibatalkan, Golkar Jambi Bakal Buka Pendaftaran Cagub]

    "Jika kisruh usai, maka Golkar akan mengusung kita," pungkasnya.(metrosakti.com)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :HM-NJ Bakal Diusung Sejumlah Parpol Besar?
    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HM-NJ Bakal Diusung Sejumlah Parpol Besar? Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library