• Pilihan

    Ical Menang di PTUN, Fraksi Golkar Bersorak untuk Menkumham


    KERINCINEWS.COM, Jakarta - Fraksi Partai Golkar, yang dikuasai oleh kubu Aburizal Bakrie, bersorak-sorai merayakan kemenangan gugatannya di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Mereka menggelar doa bersama tanda bersyukur atas dibatalkannya Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAK terkait kepengurusan Golkar di bawah pimpinan Agung Laksono.

    "Allahu Akbar. Ini untuk Yasonna," seru Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo di ruang rapat Fraksi Partai Golkar, Senin, 18 Mei 2015.

    Sejumlah anggota fraksi partai beringin berkumpul sambil menonton siaran langsung pelaksanaan sidang final PTUN di ruang rapat fraksi. Mereka adalah Ketua Fraksi Ade Komarudin, Sekretaris Fraksi Bambang Soesatyo, Ketua Badan Usaha Rumah Tangga Roem Kono. Selain itu ada juga Firman Soebagyo, Misbakhun, dan Titiek Soeharto.

    Mereka sontak berdiri dan berpelukan saat melihat hasil putusan pengadilan. Anggota Fraksi Partai Golkar Misbakhun pun langsung memimpin doa bersama.

    "Kami bersyukur atas kemenangan kami di PTUN Jakarta hari ini. Ya Allah, jadikanlah kemenangan ini sebagai jalan Partai Golkar untuk lebih besar. Jadikan ini tonggak kebesaran Partai Golkar," kata Misbakhun.

    "Untuk urusan Pilkada menangkanlah Partai Golkar. Berikanlah kemenangan untuk kemenangan berikutnya," kata dia, yang kemudian diamini anggota lainnya.

    Sidang PTUN Jakarta akhirnya membatalkan SK Kementerian Hukum. "Artinya kubu Agung harus menghentikan kegiatannya per hari ini sebagai konsekuensi putusan," kata Ade Komarudin. (tempo.co)




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Ical Menang di PTUN, Fraksi Golkar Bersorak untuk Menkumham

    BBM Kerincinews.com

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ical Menang di PTUN, Fraksi Golkar Bersorak untuk Menkumham Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library