• Pilihan

    Inilah Sanksi Bagi PNS Sarolangun yang Mengkonsumsi Narkoba

    Cek Endra

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bupati Sarolangun, H Cek Endra, menyatakan akan memecat PNS di Pemkab Sarolangun yang kedapatan mengunakan narkoba. "Bagi PNS yang sudah terlanjur mengunakan Narkoba segera berobat dan menyerahkan diri untuk direhabilitasi," kata bupati usai menutup Diklat Prajabatan CPNS Formasi Umum Golongan III. Angkatan III, IV dan V di aula Beppeda Sarolangun.

    Saat ini, katanya, TNI dan Polri juga telah membuat fakta integritas bagi anggotanya yang kedapatan mengunakan narkoba langsung dipecat. "Dan Pemkab akan memberlakukan PNS seperti TNI dan Polri. karenanya, PNS harus siap diberhentikan apabila terbukti mengunakan narkoba," tandasnya.

    Sementara itu, Tahun 2016 mendatang Pemkab Sarolangun akan menganggarkan dana untuk pembangunan BNK di Sarolangun. "Saya telah ketemu dengan Kepala BNN Provinsi Jambi, mereka mengatakan BNN pusat mendukung dan akan mengalokasi dana untuk membangun pusat rehabilitasi di Sarolangun dan Tanjabtim," tandasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Inilah Sanksi Bagi PNS Sarolangun yang Mengkonsumsi Narkoba


    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Sanksi Bagi PNS Sarolangun yang Mengkonsumsi Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library